SAY SOME MAGIC SPELLS

.HUD HUD .KATAK .LEBAH .LABA 
LABA .SEMUT .CICAK .KUDA .LALAT .NYAMUK .UNTA

MANFAAT TERSEMBUNYI DARI BAYAM

BAYAM

Ini adalah superfoods yang telah banyak mendapatkan perhatian dari pakar kesehatan dan benar-benar mengesankan, senyawa yang telah ditemukan dalam bayam sangat banyak.

Bayam mengandung karotenoid, antioksidan, vitamin K, koenzim Q10, vitamin B, mineral, klorofil, polifenol, dan betaine, omega-3 yang diturunkan dari tanaman asam lemak. Ini adalah daftar terkondensasi dan sulit untuk menyampaikan dampak yang kuat dari nutrisi karena mereka bekerja secara sinergis untuk meningkatkan kesehatan tetapi untuk membuatnya lebih sederhana.

Bayam adalah Powerhouse dari Nutrisi ;

Dalam satu cangkir bayam yang dimasak ...
 
Protein Tinggi - Protein nabati tertinggi! Satu cangkir bayam sama 5g protein. (12% DV).

Vitamin A yang sangat tinggi - Lebih dari 18.000 IU (377% DV). 
Vitamin A bermanfaat untuk jantung dengan mencegah kolesterol menjadi teroksidasi di dalam tubuh.

Vitamin K yang sangat tinggi - Kedua setelah kembang kol dengan lebih dari 880 mcg (1111% DV).     Vitamin K sangat penting untuk pembentukan tulang agar lebih kuat. 

Sumber Asam Folat / Folic yang besar - Lebih dari 260 mcg atau 66% DV. 
Yang sangat penting bagi wanita hamil atau ibu sedang menyusui.

Sumber vitamin C yang bagus - Dengan 17,6 mg atau 29% DV. 
Hal ini juga menguntungkan jantung dengan mencegah kolesterol dari menjadi teroksidasi di dalam tubuh. 

Sumber Mineral yang besar - 84% DV mangan, 39% DV magnesium, 36% DV besi, 24% DV kalium, dan 24% DV kalsium. 

Sumber Fiber yang layak dengan 4.3g atau 17% DV.

13 Flavonoid yang membantu untuk melawan kanker, melindungi terhadap kehilangan memori terkait usia, dan mencegah penyakit jantung.  Para peneliti telah mengidentifikasi lebih dari selusin senyawa flavonoid yang berbeda dalam bayam yang berfungsi sebagai agen anti-inflamasi dan anti-kanker. Dalam penelitian terbaru mengenai hubungan antara risiko kanker prostat dan sayuran (termasuk sayuran yang sehat seperti brokoli, kubis, dan kubis brussel) bayam telah menunjukkan bukti perlindungan yang signifikan terhadap terjadinya kanker prostat yang agresif. 

Alkalizes Tubuh 
Mineral yang sangat banyak membantu untuk menyeimbangkan diet asam yang sangat besar dari tubuh kita. 

Memelihara Mata     
Karotenoid ditemukan di bayam untuk melindungi terhadap penyakit mata seperti katarak dan degenerasi makula. 

Mencegah Aterosklerosis, Penyakit Jantung dan Diabetes 
Bayam adalah sumber vitamin C dan vitamin A. Kedua nutrisi ini merupakan antioksidan penting yang bekerja untuk mengurangi jumlah radikal bebas dalam tubuh, vitamin C berfungsi sebagai antioksidan yang larut dalam air dan beta-karoten sebagai salah satu yang larut dalam lemak. Antioksidan air yang larut dalam lemak membantu mencegah kolesterol teroksidasi dari menjadi dan menempel ke dinding pembuluh darah. 

Menghilangkan Jerawat 
Vitamin yang terkandung di bayam adalah vitamin A, C, E, dan K. Ini sangat besar untuk kulit. Antioksidan yang terkandung dalam bayam akan membersihkan jerawat dengan cepat. Mereka juga membantu akan penyakit eksim, psoriasis, dan bahkan mencegah kanker kulit akibat sinar matahari. 

Menguatkan Tulang 
Satu cangkir bayam segar (atau 1/6 cangkir bayam dimasak) mengandung dua kali kebutuhan sehari-hari akan vitamin K. Bersama dengan kalsium dan magnesium dalam bayam akan sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang.

 
Untuk Manfaat Kesehatan Prima, Bayam Dimasak atau dimakan mentah ?
Jawaban singkat adalah keduanya.

Manfaat Kesehatan untuk bayam yang dimasak ; memasak beta-karoten dan lutein, dan juga menetralisir asam oksalat atau oksalat, senyawa yang menghambat penyerapan kalsium dan zat besi. Inilah sebabnya mengapa kita tidak menggunakan kembali air rebusan dari bayam. Direkomendasikan merebus bayam dengan cepat - hanya sebentar!

Manfaat kesehatan untuk bayam mentah ; Vitamin C dan folat keduanya sangat sensitif terhadap panas, sehingga untuk mendapatkan manfaat maksimal dari senyawa ini, makan bayam dalam bentuk salad.

Ini perlu mendapat perhatian, pada hari kedelapan setelah panen, bahkan ketika didinginkan, bayam telah kehilangan begitu banyak nutrisi yang bahkan mungkin tidak layak lagi sebagai status super.
 
Misalnya, hampir setengah asam folat telah hilang setelah delapan hari. 
Gunakan bayam sesegera mungkin, bayam yang pucat dan beku akan merusak kandungan nutrisi yang ada dalam bayam.
Memilih bayam organik akan lebih baik karena bebas dari pestisida kimia.
Pilih bayam yang hijau, ia memiliki kandungan vitamin C yang baik.




photo of INVIOLATE ART INVIOLATE ART
19belas
Kayla-Aisha, Updated at: 02.19
 
go to top image