SAY SOME MAGIC SPELLS

.HUD HUD .KATAK .LEBAH .LABA 
LABA .SEMUT .CICAK .KUDA .LALAT .NYAMUK .UNTA

PEMBUNUH RACUN DALAM TUBUH

AISHAKAYLA

Salah satu yang perlu kita lakukan agar tubuh tetap sehat yaitu membuang/membersihkan racun-racun dalam tubuh atau detoksifikasi. Tubuh kita secara alami dibangun untuk detoksifikasi kita. Sehari-hari, kita menghilangkan dan menetralisir racun melalui, hati, usus, ginjal, paru-paru, limpa, dan kulit. Hanya saja dengan bertambahnya usia, organ-organ ini terlalu over-bekerja dari serangan racun secara konstan baik dari polusi, produk hewani, atau makanan olahan.


Ada obat penawar racun alami yang sempurna disekitar kita yang mendukung sistem pembersihan dalam tubuh kita. Mulailah saat ini anda mengkonsumsi secara rutin makanan-makanan di bawah ini untuk menurunkan kadar racun di dalam tubuh ;

1. Bloemkol
Ini anti-oksidan yang kaya, sayuran ini membantu sistem detoksifikasi alami tubuh dan mengurangi peradangan.

2. Brokoli
Jika ada racun yang kuat, brokoli menetralkan dan menghilangkan racun sementara.

3. Lobak
Ya lobak, sayangnya sekarang sudah sangat berkurang soto bandung yang memakai lobak. Sayuran ini paling ampuh untuk menghilangkan racun, kita buat jus dan minum setiap hari sangat ampuh untuk melawan racun, dan juga sayuran ini untuk membantu mencegah berbagai jenis kanker dan sangat besar untuk mengurangi peradangan.

4. Kacang koro
Kacang-kacangan ini kaya akan serat dan membantu dalam eliminasi menurunkan kolesterol, menyeimbangkan gula darah, dan bahkan meningkatkan energi.

5. Jeruk bali
Buah ini kaya serat manis dan tajam membantu menurunkan kolesterol, mencegah batu ginjal, dan membantu sistem pencernaan.

6. Ketimun
Mentimun padat gizi, yaitu 95% air, membantu membuang racun dan alkalize tubuh.

7. Gandum
Tinggi akan serat baik larut dan tidak larut, gandum akan membuat kenyang dan bagus untuk sistem pencernaan.

8. Biji bunga matahari
Tinggi akan selenium dan vitamin E, biji bunga matahari membantu hati dalam kemampuan  untuk detoksifikasi berbagai molekul yang berpotensi membahayakan. Selain itu, membantu mencegah kolesterol dalam darah dan arteri.


photo of INVIOLATE ART INVIOLATE ART
19belas
Kayla-Aisha, Updated at: 22.47
 
go to top image